Kesadaran Dalam Akuntansi

Apa yang kalian ketahui mengenai akuntasi?





Ya yang pasti dipikiran kalian, susah ah ngitung-ngitung mulu!
Ngitung sebegitu banyak uang tapi bukan uang kita!

Dan masih banyak lagi hal-hal yang dapat di jabarkan untuk jurusan akuntansi ini.


Buat teman-teman yang berkecipung di dunia akuntansi terutama di jurusan akuntansi kalian harus tau bahwa memahami akuntansi itu sangatlah mudah. Jangan pernah berfikir ' ah nyesal salah jurusan rasanya mau pindah jurusan aja ' jangan pernah berfikir seperti itu.

Ingat kalianlah yang memilih jalan dan tujuan hidup kalian, jika kalian ingin menyesalinya di tengah-tengah perjuangan kalian itu  adalah kesalahan terbesar kalian.

Kalian harus tanamkan niat bahwa akuntansi itu mudah, akuntansi itu sangat menyenangkan, akuntansi itu banyak tantangannya dan aku suka. Coba deh kalian berfikir seperti itu, dan saya yakin kalian bakal bisa melewati semuanya di dalam akuntansi.


Seberapa penting sih akuntansi itu?



Ya akuntasi itu sangat penting, hampir di semua bidang sangat memerlukan akuntansi. Bahkan di Indonesia pun masih banyak memerlukan tenaga akuntasi yang handal. Jadi buat kalian yang di jurusan akuntansi jangan khawatir buat nanti kuliah mau masuk jurusan apa ya? nanti mau kerja di bagian apa ya?

Banyak sekali jurusan yang bersangkutan dengan akuntansi. Hanya tinggal niat dan mau kemana kita memilih. Dan jangan sampai kalian menyia-nyiakan harapan orang tua kalian yang selama ini berharap anaknyalah yang terbaik, anaknyalah kebanggannya. Pesannya saya ingatlah orang tua kalian disaat kalian ingin berputus asa.



Sekian dari saya maaf apabila ada kesalahan kata.
#Tugas6


BACA JUGA YA....







Comments